Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ucapkan Selamat HUT TNI AU ke 76, Polres Lhokseumawe Beri Kejutan di Markas AURI


    LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe mengucapkan selamat atas HUT TNI AU ke 76, bahkan datang langsung ke markas Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI) memberi kejutan, Jumat (8/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH diwakili Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM datang langsung ke  Kesatuan Radar 231 Lhokseumawe bersama sejumlah personel guna mengucapkan selamat dan sukses atas HUT TNI AU ke 76.
    "Kami memberi kejutan dengan datang langsung ke Markas Kesatuan Radar 231 Lhokseumawe untuk ikut merayakan, selain itu juga membawa kue ulang tahun," ujarnya.

    Kegiatan dimaksud, lanjutnya, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

    Selain itu, Personel Polres Lhokseumawe juga datang ke Markas Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas, di Desa Pinto Makmur, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, rombongan yang dipimpin oleh AKP Ahmad Yani memberi ucapan selamat HUT TNI AU ke 76.

    Sementara itu, pihak TNI AU mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memberi ucapakan selamat dan kejutan dimaksud. Semoga, hubungan antara TNI AU dengan jajaran Polres Lhokseumawe selalu terjaga dengan baik.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728