Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bupati dan Wakil Launching dan Uji Coba Trans Jantho

    Foto : Mawardi Ali mengemudi didampingi Waled Husaini dibangku belakangnya saat uji coba perdana Trans Jantho

    Media Center - Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali dan Wakil Bupati Tgk. H. Husaini A. Wahab Launching dan Peusijuk Angkutan Umum Trans Jantho di Pelataran Parkir Gedung Mall Pelayanan Publik Lambaro, Aceh Besar, 29/12/2020.

    Bupati Mawardi Ali Dalam Arahannya saat melakukan Launching Trans Jantho ini mengajak masyarakat Aceh Besar yang hendak berangkat ke Kota Jantho Untuk dapat menggunakan Bus Trans Jantho Tersebut.

    "Bagi masyarakat yg mau ke Kota Jantho kini sudah bisa menggunakan bus Trans Jantho, Tahun pertama kita luncurkan dua unit bus dahulu untuk perintis, dan bila sudah berjalan baik akan kita tambah lagi", ujar Mawardi.

    "Trans Jantho ini akan melewati jalan tol Blang bintang menuju ke kota Jantho", tambah Mawardi.

    "Transportasi ini juga bertujuan untuk mempermudah dan membuat kota Jantho semakin hidup terutama sebagai kota pendidikan", lanjut Mawardi

    Dengan kehadiran Bus Trans Jantho ini Bupati Mawardi Ali sangat antusias untuk menghidupkan Trans Jantho ini lebih maksimal dan bermanfaat buat Masyarakat Aceh Besar.

    Dalam kesempatan ini juga dipeusijuk ambulance PSC, Mobil Perpustakaan Keliling , Mobil Pemadam Kebakaran dan juga Bus Sekolah oleh Wakil Bupati, Waled Husaini.

    Selanjutnya, Bupati Aceh Besar Bersama Wakil Bupati bergerak menuju ibu kota Kabupate Aceh besar, Kota Jantho dengan menggunakan Trans Jantho bersama para OPD dan awak media.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728