Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polsek Blang Mangat Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

    LHOKSEUMAWE - Polsek Blang Mangat bersama Bhayangkari Ranting Blang Mangat berbagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat dan pengguna di Gampong Blang Cut, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jumat (8/4/2022) sore.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si,MSM mengatakan, dalam kegiatan ini 200 paket takjil disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat.

    Lanjutnya, takjil tersebut diberikan kepada masyarakat Gampong Blang Cut dan juga warga yang sedang melintas di jalan. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Blang Mangat.

    "Ada 200 paket takjil yang kita bagikan kepada masyarakat Gampong Blang Cut dan masyarakat yang melintas di jalan, inilah bentuk kepedulian kami di bulan suci Ramadhan, semoga dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

    Hadir pada pembagian takjil ini, Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si, MSM, Ketua Bhayangkari Ranting Blang Mangat, Ny Epi Fakhrurrazi, pengurus Bahyangkari dan personel Polsek Blang Mangat.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728