Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sekda Lepas Keberangkatan Peserta PPRA Lemhanas

    JANTHO
     – Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., bersama Asisten III Sekda Aceh, dan Kepala Kesbangpol Aceh, melepas keberangkatan Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII Tahun 2022 Lemhanas Republik Indonesia, di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar, Jumat 8/4/2022. Mereka kembali ke Jakarta usai menyelesaikan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN), selama 4 hari di Aceh.

    “Salam dari Bapak Gubernur. Terima kasih telah mengunjungi kami. Kami yakin suatu saat bapak ibu semua akan kembali ke Aceh. Kami di sini akan berusaha sekuat tenaga agar bagaimana Aceh ini semakin baik,” kata Sekda.

    Sekda mengharapkan juga agar semua niat dan tujuan para peserta PPRA selama di Aceh tercapai sepenuhnya.
    Sementara itu, pimpinan rombongan Lemhanas, Triyono Basuki Pujono berterimakasih atas sambutan dari pemerintah Aceh kepada mereka selama tim tersebut melakukan studi di Aceh.
    Setiba di Jakarta, nantinya mereka akan mengolah semua data yang diperoleh di Aceh dan akan menyampaikannya kepada Gubernur Lemhanas.

    “Hasil kajian kami mudah-mudahan bisa membawa nilai strategis bagi Aceh,” kata Triyono.

    Triyono mengatakan, semua kajian yang dilakukan berlangsung sesuai dengan skedul.
    Di mana, semua kajian baik di beberapa lembaga dan objek strategis berjalan dengan lancar. Untuk itu ia kembali menyampaikan terima kasih dan meminta maaf jika ada kesalahan dalam bersikap selama mereka berada di Aceh. []

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728