Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kunjungi Rumah Duka, Kapolres Lhokseumawe Berdoa di Makam Ulama Alm. Tgk H Muhammad Hanafiah


    LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H mengunjungi rumah duka dan berdoa dimakam ulama Alm. Tgk H Muhammad Hanafiah akrab disapa Abu Piah Pulo Rungkom di Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, rabu (20/4/2022) pagi.

    Alm. Tgk H Muhammad Hanafiah akrab disapa Abu Piah Pulo Rungkom yang berusia 120 tahun ini meninggal usai shalat magrib dan langsung di makamkan komplek dayah Mesjid Aulia Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (19/04/2022) sekitar pukul 19:30 WIB malam.

    Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang juga didampingi Kapolsek Kapolsek Dewantara dan disambut dengan baik oleh keluarga.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan turut berduka kepada pihak keluarga. Kunjungan tersebut merupakan sebagai wujud rasa empati Kapolres Lhokseumawe terhadap tokoh agama yang ada di Dewantara.
    “Semoga Allah menerima amal-amalnya, menghapus dosa dan kesalahannya, membangkitkannya bersama Nabi, orang-orang saleh dan auliya serta memperoleh syafaat Rasullah dan Ahlulbaitnya,” ungkap Kapolres.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728