Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Lebaran, Polres Lhokseumawe Imbau Perbankan Perketat Prokes Covid-19


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli di lokasi perbankan dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid-19 di wilayah Kota Lhokseumawe, rabu (20/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 dari peningkatan layanan pengunjung aktivitas perbankan menjelang lebaran


    "Personel juga mendatangi tempat-tempat publik yang pada aktivitas masyarakat, seperti pasar, swalayan, dan sejumlah lokasi lainnya," ujarnya.

    Dalam patroli ini, lanjut Kasi Humas, pihak perbankan dan nasabah diminta untuk lebih meningkatkan kepatuhan prokes menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti memakai masker dan tidak berkerumun.

    "Selain itu petugas juga memhimbau pihak perbankan dan nasabah agar yang belum vaksin agar mengikuti program Vaksinasi baik itu dosis 1, dosis 2 dan booster guna meningkatkan imun tubuh dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19," pungkasnya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728