Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Layani Antar Jemput Karyawan Wika Untuk Ikut Vaksinasi


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe beri pelayanan antar jemput karyawan PT Wijaya Karya (Wika) yang ingin ikut program Vaksinasi di MTsN 1 Lhokseumawe, Selasa (29/3/2022).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun yang dijemput ini yaitu para karyawan PT Wijaya Karya (Wika). Sebelumnya, personel memberikan sosialisasi terkait vaksinasi. Kemudian, para karyawan ini menyambut baik.
    "Para karyawan tersebut dijemput dengan menggunakan mobil patroli Kepolisian dan langsung diantar ke Gerai Vaksin di MTsN 1 Lhokseumawe," ujarnya.

    Kasi Humas menambahkan, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada karyawan ini yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional serta upaya mengantisipasi lonjakan Omicron dengan ikut program tersebut.

    "Kami mengajak masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya segera ikut program vaksinasi, yaitu dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat yang telah disediakan," pintanya. 

    Bahkan, kata Salman, jika kesulitan dalam hal transportasi, personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran siap menjemput dan mengantar warga untuk ikut vaksin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728