Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cetak Gol Indah, Pelatih Polres Lhokseumawe Puji Bomber Andalan Asal Pati


    LHOKSEUMAWE- Pop Polres Lhokseumawe menggelar pertandingan persahabatan kontra Dewantara Legend di Stadion PT. PIM Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (29/03/2022) sore.

    Pertandingan tersebut berlangsung seru dan masing-masing tim menurunkan formasi terbaiknya untuk menaklukkan lawan.

    Pantauan di lapangan, pertandingan tersebut berlangsung seimbang dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Dewantara Legend dengan skor 2-1.

    Manager Pop Polres Lhokseumawe Anas Johan mengatakan, timnya bermain bagus dengan formasi menyerang sehingga merepotkan lawan, namun ada sedikit kelalaian sehingga gawang dapat dibobol oleh lawan, skor 1-0 untuk kemenangan Dewantara Legend.

    Namun kemenangan mereka, lanjut Anas, tidak berlangsung lama, pemaian andalan Pop Polres Lhokseumawe nomor punggung 7 dengan nama di line up Totti (Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto) berhasil menyamakan kedudukan.
    "Pemain kita, pak Kapolres asal Pati ini, berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. One goal shoot yang indah dari andalan Pop Polres Lhokseumawe"ungkapnya.

    Pertandingan pun semakin seru, masing-masing agresif memberikan serangan mematikan, hingga akhirnya Dewantara Legend mengakhiri kemenangan dengan skor 2-1.

    "Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya tetapi lebih pada ajang silaturrahmi dan dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe”. pungkas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728