Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wakapolres Lhokseumawe Ikuti Zoom Meeting dan Monitoring Vaksinasi Serentak


    LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH diwakili Wakapolres, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM mengikuti Zoom Meeting dan memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Serentak, kegiatan tersebut berlangsung di SMA Negeri 2 Lhokseumawe, Rabu (30/3/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan vaksinasi itu berlangsung secara serentak yang juga turut dipantau langsung secara virtual oleh Mabes Polri.
    "Wakapolres Lhokseumawe juga memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin SMA Negeri 2 Lhokseumawe, selain Wakapolres kegiatan ini turut dihadiri sejumlah personel Polres Lhokseumawe lainnya," ujar Kasi Humas.

    Lanjutnya, vaksinasi serentak ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh. Selain itu, sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi lonjakan Omicron, terutama di bulan suci Ramadhan.

    Dalam kegiatan ini, kata Salman, puluhan masyarakat dari berbagai kalangan ikut mendaftar untuk mendapatkan dosis vaksin. "Kami mengajak masyarakat lainnya yang belum ikut vaksinasi, segera datang ke Gerai Vaksin terdekat," pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728