Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Seorang Warga Tumpok Teungoh Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar, Polisi Datangi TKP.


    LHOKSEUMAWE - Mugan Siregar (35) warga Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya, Sabtu (6/5/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang juga keponakannya, Irfan (19) dan Adli (14). 

    Saat itu, kata Kapolsek, pada pukul 15.30 WIB saksi ingin meminta izin kepada korban untuk pergi bekerja di Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

    "Saksi juga merasa curiga korban tidak keluar dari kamar dari tadi siang, kemudian saksi mengintip dari jendela kamar dan melihat posisi korban di bawah tempat tidur," ujarnya.

    Kemudian, lanjut Iptu Faisal, saksi mendobrak pintu kamar korban yang terkunci dari dalam. Saksi melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang mengeluarkan darah dari mulut dan hidung serta mengeluarkan busa dari mulut.

    "Menurut keterangan saksi, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Keluarga korban meminta agar jenazah segera dilakukan proses farrdhu kifayah dan tidak dilakukan otopsi, jenazah korban akan dikebumikan di Kecamatan Gunung Tua, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728