Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Patroli Malam Hari, Upaya Jajaran Polsek Simpang Keuramat Wujudkan Kamtibmas Kondusif


    LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (16/3/2023) malam, kegiatan ini sebagai upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

    "Dalam patroli ini, personel menyambagi masyarakat di gampong - gampong untuk menyampaikan pesan Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Iptu Gunawan Adi S.

    Lanjutnya, personel mengimbau warga supaya tidak beraktivitas sampai larut malam, kemudian meminta pedagang dan warga lainnya agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

    Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan kehadiran Polisi di malam hari maka masyarakat akan merasa lebih aman. 

    "Kami mengimbau masyarakat ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," pintanya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728