Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jumat Curhat, Warga Mane Tunong Muara Batu Keluhkan Maraknya Peredaran Narkoba dan Aksi Pencurian

    ,

    LHOKSEUMAWE - Jumat Curhat dengan personel Polsek Muara Batu, warga Gampong Mane Tunong keluhkan maraknya peredaran Narkoba dan aksi pencurian, Jumat (17/3/2023).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, masyarakat mengeluhkan banyaknya pengguna Narkoba dari kalangan remaja putus sekolah. 
    "Akibat pengaruh dari Narkoba ini, kerap terjadi aksi pencurian terhadap hewan ternak, pagar besi, hingga peralatan rumah tangga dan penganiayaan terhadap anggota keluarga yang dilakukan oleh penggunanya," ujarnya.

    Lanjut Kapolsek, masyarakat juga mengeluhkan para anak muda yang menggunakan knalpot brong sehingga menimbulkan kebisingan apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, dikhawatirkan dapat menggangu ketentraman masyarakat untuk beribadah. 

    Pada kesempatan tersebut, kata Kapolsek, personel menjelaskan, setiap permasalahan yang dikeluhkan masyarakat akan ditindaklanjuti. Bahkan, Kepolisian telah bekerjasama dengan para keuchik membentuk Satgas Pageu Gampong.

    "Satgas ini kita libatkan dalam pelaksanaan patroli gabungan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang bulan suci Ramadhan," pungkas Kapolsek.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728