Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Plh. Kakanwil Kemenkumham Aceh : Setiap ASN Harus Kreatif, Progresif dan Inovatif


    Senin, 30 Januari 2023 | 21.03 WIB
    Banda Aceh
     – Dalam menghadapi tantangan zaman, setiap ASN dituntut untuk memiliki pemikiran-pemikiran yang kreatif, progresif dan inovatif. Sebab, kedepan tantangan pekerjaan tidak makin mudah, sehingga membutuhkan kompetensi, integritas dan profesionalitas.

    “Harus terus bergerak, mau mengembangkan diri,” ujar Plh, Kakanwil Kemenkumham Aceh Rakhmat Renaldy di Aula Bangsal Garuda, Senin (30/1/2023).

    Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin langsung Rapat Internal Divisi Administrasi Kemenkumham Aceh. Hadir pula dalam kegiatan ini Kabag Program dan Humas Mahyadi, Kabag Umum Hendri Rahman, seluruh Kepala Sub Bagian, dan pegawai lainnya.

    Rakhmat melanjutkan, sebagai seorang ASN harus mampu menjawab dinamika yang terjadi begitu cepat. Sebab, setiap tahunnya pasti ada perubahan, baik dari sisi regulasi maupun faktor lainnya.
    “Dinamikanya cepat, pastinya capaian tiap tahun itu terus berubah-berubah, jadi kita juga harus cepat menyesuaikan,” sambungnya.

    Sehingga, akselerasi kualitas ASN itu dibutuhkan untuk mengantisipasi dinamika kebangsaan yang semakin kompleks serta menghadapi tantangan global lainnya.

    “Jika tidak bergerak, maka gap nya akan semakin jauh. Jadi, jika tidak melaksanakan tugas dengan serius, pasti akan tergerus dengan kondisi strategis,” tuturnya.

    Terakhir, Rakhmat berharap setiap inidividu harus memahami tugasnya dan mau mengambil bagian dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. 

    “Harus menjadi bagian dan mau mengambil bagian, harus seimbangkan antara hak dan kewajiban,” pungkas Rakhmat.

    #KemenkumhamAceh
    #KanwilAcehPastiBereh
    #pastiwbk
    #KumhamSemakinPasti

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728