Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cegah Aksi Kejahatan, Personel Polsek Banda Sakti Patroli Malam Hari di Tempat Rawan


    LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli rutin mencegah aksi kejahatan, dalam kegiatan ini personel menyisir kawasan rawan di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (15/2/2023) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, personel menyasar titik rawan seperti tempat gelap dan kurangnya penerangan. "Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas," ujarnya.

    Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. 

    Iptu Faisal menambahkan, personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.
    "Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Banda Sakti," pinta Kapolsek.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728