Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Banjir Disertai Pohon Tumbang Landa Kecamatan Ulim, Polisi Pijay Turun Ke lokasi


    Jumat, 17 Februari 2023 | 20.34 WIB
    Pijay - Bencana banjir disertai pohon tumbang melanda Kecamatan Ulim Kabupaten Pijay, Kamis (16/2/23), malam, menyebabkan Polisi Polres Pijay langsung turun ke lokasi pada Jum'at (17/2/23) pagi. 

    Polisi jajaran Polres Pijay yang turun ke lokasi atas perintah Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, ujar Kasi Humas Ipda Mustafa dalam siaran persnya. 

    " Personel jajaran Polres Pijay yang diturunkan ke lokasi banjir itu adalah sejumlah personel dari Satlantas, Satsamapta dan dibantu personel Polsek Ulim, " terang Kasi Humas. 

    Tugas Polisi yang diturunkan itu untuk membantu warga, mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan serta membersihkan sejumlah pohon yang tumbang di lokasi banjir maupun di badan jalan, lanjut Kasi Humas. 
    Diketahui banjir yang diakibatkan hujan deras tadi malan membuat air sungai meluap ke pemukiman penduduk hingga mencapai 70 cm, sambung Kasi Humas. 

    " Setinggi 70 cm air yang meluap itu terjadi sejak tadi malam hingga pagi hari ini membuat sejumlah pemukiman penduduk dan lintasan jalan raya tergenang air, sehingga personel Polisi Pijay segera dikerahkan ke lokasi untuk membantu warga dan mengatur arus lalulintas serta membersihkan pohon tumbang, " sebut Kasi Humas. 

    Sejumlah Pejabat Polres Pijay dan Kapolsek Ulim juga diperintahkan Kapolres untuk memantau dan memimpin kinerja Personel Polres Pijay yang diturunkan ke lokasi, tutup Kasi Humas.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728