Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Antispasi Guantibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan patroli preventif guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah di seputaran Kota Lhokseumawe, Sabtu (2/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu, tempat keramaian dan lokasi padat dengan aktivitas masyarakat serta tempat yang dianggap rawan premanisme.
    "Dalam pelaksanaan patroli, personel  mendatangi kawasan publik guna mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," ujarnya.

    Selain itu, kata Salman, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.

    Lanjutnya, patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, selain itu juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728