Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Gerai Vaksin di Lapangan Hirak


    LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe memberikan pelayanan pengamanan proses vaksinasi di Gerai Vaksin Lapangan Hirak, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, senin (18/04/2022) pagi.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi S.H, M.H, mengatakan, sejumlah personel Polres Lhokseumawe dipimpin Kasat Sabhara AKP Tri Andi Dharma ikut mengamankan proses pelaksanaan vaksinasi tersebut.

    “Masyarakat yang ikut vaksinasi tersebut terdiri dari berbagai kalangan, termasuk kaum remaja dan warga lanjut usia (lansia) yang dilayani oleh lima petugas vaksinator setempat di kwal oleh petugas pengamanan.” ujarnya.

    Lanjut Salman, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas nakes dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi. Selain itu, jajaran Polres Lhokseumawe juga terus memberikan sosialisasi terkait edukasi vaksin aman dan halal.

    “Sosialisasi vaksinasi ini terus kita lakukan kepada masyarakat, tujuannya untuk mempercepat terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity yang bermuara pada pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya di wilkum Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728