Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Mudik, Warga Ikut Vaksinasi Malam Hari di Lhokseumawe


    LHOKSEUMAWE - Menjelang mudik, puluhan warga ikut Vaksinasi malam hari di Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (18/4/2022) malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, Vaksinasi malam hari selain untuk mengejar target capaian vaksinasi, juga untuk melayani warga perantau maupun masyarakat lainnya yang ingin mudik lebaran. 

    "Jajaran Polres Lhokseumawe saat ini sedang mengejar capaian vaksinasi sebagai upaya mencegah atau mengantisipasi lonjakan Omicron selama bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri mendatang," ujarnya.

    Lanjut Kasi Humas, sebagaimana diketahui Pemerintah mengizinkan shalat tarawih berjamaah dan mudik lebaran pada tahun ini. Itu berarti mobilitas dan interaksi sosial di masyarakat juga meningkat, sebagaimana juga penyebaran Covid-19. 

    Karenanya, diharapkan kepada masyarakat supaya segera mendatangi Gerai Vaksin terdekat di titik yang telah ditentukan. Apalagi, saat ini pelayanan vaksinasi tersedia di komplek masjid selama bulan suci Ramadhan serta di Polsek - Polsek jajaran.

    Salah seorang warga perantau, Ari Rahmad (21) yang berasal dari Sumatera Utara saat ditemui di lokasi Gerai Vaksin mengatakan, dirinya ingin vaksin selain untuk meningkatkan imun tubuh, juga karena ingin mudik dan berlebaran di kampung halaman.

    "Ingin mudik, rencananya pekan depan," ujar Ari  seorang perantau di Kota Lhokseumawe.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728