Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Patroli Dinihari, Polantas Lhokseumawe Pantau Arus Lalu Lintas

    LHOKSEUMAWE - Sat Lantas Polres Lhokseumawe menggelar patroli Dinihari, Sabtu (9/4/2022), patroli tersebut dalam rangka memantau kondisi arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, patroli dimulai  dalam kota memantau situasi arus lalu lintas seputaran Kota Lhokseumawe.

    Melintasi Jalan jembatan masuk kota melewati jalan Merdeka, Darussalam, Samudera, simpang pos kota, jalan baru, jalan pase dan jembatan keluar. "Situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut terpantau aman dan sepi," ujarnya.

    Kemudian, kata Kasat, personil melaksanakan patroli ke arah timur jalan medan-Banda Aceh tepatnya ke kawasan Blang Panyang. "Patroli ini juga untuk mencegah aksi balap liar dan memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat," pungkasnya.

    Kemudian, lanjut Kasat, pengaturan jalan ini untuk memperlambat arus kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi agar terhindar dari laka lantas di jalur lurus panjang. 

    "Patroli dinihari dimaksud bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, terciptanya kelancaran arus lalu lintas serta menekan angka kecelakaan pada titik blackspot dan menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728