Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Pantau Pantau Prokes dan Bagikan Masker


    LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe, Jumat (8/4/2022) malam. Dalam kegiatan ini, petugas memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker kepada masyarakat.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, usia melaksanakan apel kantor Satpol PP-WH Lhokseumawe,  tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan WH serta petugas Dinas Perhubungan menyisir Jalan Listrik dan sejumlah kafe di kawasan tersebut. 
    "Dalam operasi ini, tim gabungan mendatangi kafe dan warung kopi. Secara persuasif dan humanis mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta bersedia ikut program vaksinasi, kemudian dibagikan masker," ujarnya.

    Tim Operasi Yustisi, sebut Salman, akan secara rutin melaksanakan patroli guna mendisiplinkan masyarakat terhadap penggunaan masker dan sosialisasi program vaksinasi. 

    "Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes, karenanya Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat," jelasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728