Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolres Aceh Selatan Bantu Warga Yang Tertimpa Banjir, Kapolda Aceh : Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Jajarannya

    Aceh Selatan
     - Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Selatan, pasca banjir di sejumlah wilayah di Aceh Selatan langsung turun ke lokasi dan melihat  langsung korban banjir yang berada di Desa Kedai Padang dan Desa Kotafajar Kec.Kluet Utara Kab.Aceh Selatan, Minggu (7/11/21).

    "Tinjauan itu sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda di beberapa wilayah Kabupaten Aceh Selatan. Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H.,M.H, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Fani Ardanto dan Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin serta Kapolsek Kluet Utara Iptu Jamaludin turun ke lokasi dan memberikan bantuan sembako kepada korban banjir," sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

    Kabid Humas mengatakan lagi, bantuan sembako dari Kapolres dan jajarnnya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri  agar dapat membantu meringakan beban warga yang terkena musibah.

    "Dengan bantuan itu diharapkan juga dapat bermanfaat dan meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah," lanjut Kabid Humas. 

    Di lokasi yang kena banjir itu, Kapolres Aceh Selatan langsung menyerahkan bantuan sembako kepada warga masayrakat yang terdampak banjir, sebut Kabid Humas lagi. 

    "Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya di Aceh Selatan yang dengan cepat tanggap bencana dan peduli kepada warga masyarakat tertimpa musibah banjir dan membutuhkan bantuan dari semua pihak termasuk dari Polri," tutup Kabid Humas. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728