Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polres Aceh Besar Kembali Gelar Vaksinasi Massal

    Foto: Humas Polres Aceh Besar,Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan S.I.K. MH saat penyerahan sembako

    Meunan,News id. Kota Jantho | Polres Aceh Besar Gelar  vaksinasi Massal di Wilayah hukum Kabupaten Aceh Besar, Dalam rangka percepatan pemutusan rantai penyebaran Wabah Covid 19. Kegiatan yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi Presisi” ini dilaksanakan di Gedung LPMP Aceh Besar, Minggu (17/102021).

    Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan S.I.K. MH melalui Kasihumas Polres Aceh Besar Iptu Ibrahim dalam keterangannya Kepada media mengatakan, sesuai arahan Pak Kapolres, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Nantinya kegiatan ini juga akan dilaksanakan setiap hari, seperti dilaksanakan Polres Aceh Besar bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dan jajaranya.

    “Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu. Sesuai dengan protokol kesehatan.
    Nantinya kita juga akan melakukan swab antigen secara acak sambil menunggu antrian untuk para peserta vaksinasi,” jelas Iptu Ibrahim

    Ia juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan berbagai persiapan, termasuk mendirikan tenda antrean serta persiapan sarana prasarana lainnya. Untuk memudahkan tercapainya Vaksinasi kekbelan imun tubuh,”tukas Ibrahim.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728