Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hari Kedua STQHN Maluku, Kafilah Aceh Tampilkan Dua Peserta




    Sahula Ruzni, peserta cabang tahfidz 5 juz dari kafilah Aceh saat tampil pada Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Nasional tahun 2021, di Aula Nuku Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara, Senin (18/10/2021).

    KOFIFI – Memasuki hari kedua pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat Nasional tahun 2021, kafilah Aceh hanya menampilkan dua orang peserta.

    Kedua peserta kafilah yang mewakili tanah rencong tersebut, yang tampil pada hari ini Senin, 18 Oktober 2021, yaitu Sahula Ruzni dari cabang tahfidz 5 juz dan Muhammad Rizki Ananda di cabang tahfidh 30 juz.

    Koordinator pelatih kafilah Provinsi Aceh Ustadz T Mardhatillah, SHI., MM menjelaskan, Sahula Ruzni akan tampil di pagi hari sekitar pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIT, bertempat di aula Nuku Kantor Gubernur Provinsi Maluku Utara.

    Sedangkan Muhammad Rizki Ananda akan tampil pada siang ini sekitar pukul 13.30 WIT sampai dengan pukul 17.30 WIT di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara.

    “Dengan bertambahnya dua orang peserta pada hari ini maka sampai hari kedua total peserta kafilah Aceh yang tampil berjumlah 11 orang,” sebut ustadz Mardha.

    Sementara untuk besok Selasa, 19 Oktober 2021, para peserta asal bumi Sultan Iskandar Muda akan menampilkan enam orang peserta, untuk kembali mengikuti cabang perlombaan lainya. (Nsa)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728