Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wakapolda Aceh dan Tim SERASA Gelar Bhakti Sosial di Kuta Cot Glie


    Meunan News id. ACEH BESAR – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melaksanakan  bhakti sosial bersama tim Seulawah Racing Sport Advanture (SERASA) di dua desa di Aceh Besar yaitu di Meunasah Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang Kecamatan Kuta Cot Glie, Minggu (7/3/2021).

    Dalam siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, menyebutkan, Wakapolda Aceh  bersama Tim SERASA hari ini selain menggelar bhakti sosial di dua desa itu, juga menyerahkan bantuan berupa 110 paket sembako dan 50 lembar kain sarung.

    “Dalam kesempatan itu Wakapolda menyerahkan bantuan secara simbolis sebanyak 10 paket bantuan yang diterima masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

    Wakapolda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan dari tokoh, dan warga setempat dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas sesuai program prioritas Kapolri “Presisi”.

    “Semoga dengan sejumlah bantuan yang diberikan dalam bhakti sosial ini, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” kata Kabid Humas.

    Ia menyebutkan, pada kesempatan itu Wakapolda juga mengimbau, warga setempat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes, banyak sudah yang menjadi korban Covid-19, karenanya sama- sama kita berdoa  semoga Covid-19 cepat berlalu, sehingga nantinya kita tidak lagi menggunakan masker.

    Dalam kegiatan tersebut, Pejabat utama yang ikut mendampingi  Wakapolda yaitu Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Dirlantas, Dirsamapta dan Dirbinmas.

    “Kemudian hadir juga diantaranya Kapolres  dan Wakapolres Aceh Besar, sejumlah Pejabat Polres Aceh Besar, perangkat Desa Siron Krueng dan Desa Siron Blang,” ungkap Kabid Humas Polda Aceh.

    “Wakapolda memulai kegiatan di desa tersebut sekira pukul 10.00 wib hingga selesai. Kemudian bersama tim SERASA, Wakapolda melanjutkan perjalanan advanturenya,” tutur Kabid Humas Kombes Pol Winardy.

    (tgk Husnan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728