Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bupati Dan Wabup Abdya Lounching Sapras Wall Climbing

    Meunan News id. BLANGPIDIE - Sabtu pagi, 6-3-2021, Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Aceh Barat Daya telah melakukan Launching Wall Climbing yang bertempat di depan Perkim-LH Bukit Hijau.

    Ketua Umum FPTI Abdya, Roni Guswandi, S.Pi di pembuka lounching tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan atlit-atlit berbakat dan loyal pada Cabang Olahraga Panjat Tebing.

    ” Dengan adanya kegiatan ini kita berharap dapat mencetak atlit-atlit panjat tebing di Abdya yang siap pakai di even manapun, kata Roni “.

    Selain mencari dan mencetak atlit yang handal, Lanjut Roni, pihaknya juga menargetkan juara di ajang Kompetisi kejuaraan Pekan Olahraga Aceh tahun 2022.

    ” Rencana awal kita adalah untuk membangun semangat calon atlet dengan harapan selanjutnya dapat mengikuti even apapun, baik itu di Pra PORA 2021 maupun PORA tahun 2022, kata Abi Roni “.

    Kepada kesempatan itu Roni Guswandi juga mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat mengunakan Wall yang telah diresmikan.

    ” Pihak Sekolah yang mau mengunakan sarana Wall FPTI Abdya untuk program Extra Kurikuler (Kelas Meting) siswa-siswi dapat memakainya dengan sebaik mungkin, ini memang kita sediakan, untuk putra putri kita, harap Roni “.

    Terpisah, pada hari minggu tanggal 7-0-2021, Rusman Sekretaris Umum FPTI Abdya mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Abdya yang telah memberi dukungan dan sport kepada pengurus.

    ” Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah membantu mendirikan Sapras Wall Climbing, Semoga kedepannya pemerintah Kabupaten Abdya tetap memberi pembinaan yang terus menerus, kata Rusman “.

    Rusman juga mengatakan, apabila nantinya ada pihak laian yang ingin membantu melahirkan calon atlet, pihaknya membuka ruang secukupnya.

    Kami, FPTI sangat menghargai jika ada pihak secara kelembagaan dan person untuk menganggkat calon atlet sebagai anak asuhnya.

    Tidak hanya semata-mata untuk mewujudkan cita-cita daerah dalam menciptakan atlet panjat tebing yang handal dan mampu mengharumkan nama daerah, Jika bicara persoalan teknis biar sama-sama kita bahas, pinta Rusman. (tgk) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728