Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Fathia Annoera, Putri Dr. Ibrahim Qamarius Diwisuda Sebagai Hafidzah Al-Quran 30 Juz

    Fathia Annoera, putri dari Dr. Ibrahim Qamarius, SE, MSM dan Ibu Marduati, SPd merupakan salah seorang Hafidzah Al-Quran 30 Juz pada Haflah Takhrij (Wisuda) Angkatan XXV, Madrasah Aliyah Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) Aceh Besar, pada hari Sabtu (27/4/2024).

    Fathia Annoera diwisuda bersama 271 santri/santriwan lainnya, dimana beberapa diantara mereka diwisuda dengan predikat sebagai Hafidz/Hafidzah Al-Quran 30 Juz. 
    Selain itu sebagian dari mereka juga diwisuda sebagai lulusan terbaik pada lembaga yang didirikan oleh mantan Gubernur Aceh, almarhum Prof. Dr. Syamsuddin Mahmud.

    Sebagai lulusan terbaik dan hafidz/hafidzah Al-Quran 30 juz, mereka mendapatkan piagam, sertifikat, plakat, dan hadiah lainnya.

    Sebelumnya Fathia merupakan santriwati Dayah Tahfidzul Qur'an (DATAQU) Imam Syafi'i Islamic Centre Kota Lhokseumawe, dimana setelah tamat dari DATAQU Fathia masuk ke RIAB melalui jalur undangan. Demikian disampaikan oleh Dr. Ibrahim Qamarius (Abiya) yang merupakan Dosen Manajemen FEB Unimal dan Ketua Majelis Dzikir Samudra Pasai.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728