Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Said saiful terpilih secara aklamasi jadi DPD PSI Aceh

    Banda Aceh – Pemimpin Redaksi Aceh Nasional News (annews.id), Said Saiful, A.Md terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia ( DPD PSI) Aceh dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang dilaksanakan di Aula Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Banda Aceh, Selasa, 13 Februari 2024.

    Said Saiful mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari jurnalis siber di Aceh, yang memberikan kesempatan padanya untuk memajukan DPD PSI Aceh.

    “Sebagai ketua, saya ingin nantinya anggota PSI Aceh semakin profesional menjalankan tugas jurnalistik dan terus meningkatkan kompetensi anggota,” ujar Said Saiful.

    Sebelumnya, peserta Musprov DPD PSI Aceh mengusung tiga nama sebagai bakal calon ketua, di antaranya Said Saiful, Teuku Khairul, dan Arifin. Namun dua kandidat ketua mengundurkan diri, sehingga Said Saiful terpilih secara aklamasi.

    Ketua panitia, Hasan mengapresiasi pelaksanaan Musda yang berlangsung harmonis dan penuh keakraban.

    “Mudah-mudahan ketua terpilih bisa segera menyusun kepengurusan untuk diteruskan ke pusat,” jelasnya didampingi lima orang Tim Formatur yang diketuai Mukhtaruddin.

    Menurutnya, pemilihan ketua DPD PSI Aceh dihadiri hampir 100% anggota dan ini sudah mengakomodir aspirasi, serta sesuai regulasi dalam AD/ART PSI.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728