Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Personil Polres Aceh Besar Dan BKO Brimob Polda Aceh Lakukan Patroli Perintis Presisi


    Aceh Besar,- Salah satu bentuk upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) diwilayah hukum Polres Aceh Besar personil Polres Aceh Besar dan Brimob melaksanakan kegiatan patroli perintis presisi secara dialogis, Jumat ( 26/01/2024 ) 

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan fokus khusus mencegah potensi gangguan kamtibmas. 
    Anggota Polres Aceh Besar dan personil Brimob melakukan patroli di sejumlah lokasi strategis di wilayah Kabupaten Aceh Besar, termasuk Kantor KIP Aceh Besar, Kantor Bawaslu,Gudang Logistik dan Kantor DPRK Kabupaten Aceh Besar,selama patroli, situasi di lapangan terpantau aman dan kondusif.

    Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Besar dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang damai dan berintegritas. 

    Kegiatan Patroli Presisi ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Besar menjelang pemilu 2024.

    Polres Aceh Besar mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.dengan keberadaan anggota Polri ditengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mendukung suksesnya Pemilu, sebagai bentuk kontribusi positif kepolisian terhadap proses demokrasi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728