Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Lewat Jumat Curhat Kapolres Aceh Besar Temu Ramah bersama warga Kota Jantho

    Aceh Besar -- Jumat 12 Januari 2024, Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha, diwakili oleh Waka Polres Aceh Besar, Kompol Rustam Nawawi, beserta PJU Polres Aceh Besar dan Kapolsek Kota Jantho, Iptu Ramlan Tobo, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Temu Ramah di Warkop Djanggo Caffe Desa Jantho Makmur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan personil Polsek Kota Jantho.

    Tujuan kegiatan ini adalah mendengar langsung keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban serta menciptakan kondisi yang kondusif di Wilayah Kota Jantho. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dan tokoh masyarakat setempat.

    Salah satu tokoh masyarakat, Bapak Kechik Desa Jantho Makmur, menyampaikan keluhan terkait hewan ternak yang berkeliaran dan mengganggu tanaman. Waka Polres memberikan tanggapan positif, menampung masukan, dan menegaskan keterlibatan kepolisian dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Waka Polres juga menekankan komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh Besar.

    Dalam sambutannya, Waka Polres Kompol Rustam menegaskan bahwa penanganan permasalahan, baik terkait hewan ternak maupun masalah APK berserakan, akan dikembalikan kepada pihak terkait seperti Sat Pol PP dan Bawaslu. Waka Polres Aceh Besar menegaskan komitmen kepolisian untuk bekerja keras demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta mengingatkan bahwa Babimkantimas hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani setiap desa di Kabupaten Aceh Besar.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728