Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bripda Syuhada bawa harum Polres Aceh Besar, juara dua MHQ 10 juz putra di MTQ Provinsi Aceh Ke-36

    Aceh Besar -- Brigadir Polisi Dua (Bripda) Teuku Muhammad Syuhada berhasil meraih juara dua kategori MHQ (Musabaqah Hifzil Qur'an) 10 juz putra, pada ajang MTQ Provinsi Aceh ke-36 2023 yang berlangsung di Kabupaten Simeulue.

    Terpisah, Senin (4/12/23) Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H, mengucapkan selamat kepada Bripda Teuku Muhammad Syuhada yang telah berprestasi meraih juara dua kategori MHQ 10 juz putra  pada ajang MTQ Provinsi Aceh 2023.

    Bripda Syuhada memperkuat Kabupaten Aceh Besar, dari hasil nilai final Bripda Syuhada mendapat nilai 99 dan menjadi juara ke dua di MHQ (Musabaqah Hifzil Qur'an) 10 juz putra, selisih angka 0,50 dengan juara satu.

    ” Alhamdulillah, dengan menjadi juara dua Bripda Syuhada, membawa harum Polres Aceh Besar, kedepan Semoga lebih berprestasi lagi dan tentunya menjadi motifasi untuk personil yang lainnya, tandasnya.

    Pada ajang MTQ Provinsi Aceh ke-36 2023 yang berlangsung di Kabupaten Simeulue, Kota Banda Aceh berhasil membawa pulang piala juara umum, berhasil mendapatkan juara terbanyak dari masing-masing cabang dan golongan serta meraih nilai tertinggi sebanyak 66 poin.

    Sementara juara II diraih Kabupaten Aceh Besar dengan perolehan nilai 64. Kemudian disusul Kabupaten Aceh Selatan dan Kota Langsa sebagai juara III dengan nilai total masing-masing 38.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728