Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polda Aceh Gelar Rapat Perumusan Kriteria Penilaian Lomba Polsek Dan Bhabinkamtibmas



    Polda Aceh menggelar rapat perumusan kriteria penilaian lomba Polsek dan Bhabinkamtibmas di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, Rabu (8/11/2023).

    Rapat tersebut dipimpin Pejabat dari Biro Rena Polda Aceh dan dihadiri sejumlah Pejabat Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.
    " Perumusan kriteria penilaian lomba Polsek dan Bhabinkamtibmas tersebut digelar dalam rangka menindaklanjuti kebijakan (Commander Wish) Kapolda Aceh, " sebut Kabid Humas.

    Untuk kriteria penilaian Polsek terbaik di jajaran, meliputi panca siap, ada tidaknya ketahanan pangan, ada tidaknya pendampingan UMKM, ada tidaknya kampung bersinar, ada tidaknya usulan pemenuhan hak-hak anggota, adanya komplain masyarakat dan anggota, pernah tidaknya melakukan sosialisasi tentang karhutla, tindak pidana korupsi dan tindak pidana narkoba dan ada tidaknya personel yang menerima reward and punishment, lanjut Kabid Humas.

    Berikutnya untuk kriteria penilaian Bhabinkamtibmas terbaik meliputi Bhabinkamtibmas inovatif, Bhabinkamtibmas kreatif, Bhabinkamtibmas inovatif/kreatif yang berkelanjutan, dampak/manfaat bagi masyarakat sekitar atas inovasinya dan kemampuan Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan citra Polri di lingkungan masyarakat desanya, jelas Kabid Humas lagi.

    Sedangkan timeline penilaiannya dimulai dari hari ini, Kamis (8/11/2023) dengan kegiatan rapat perumusan kriteri hingga berakhir pada 1 sampai dengan 10 Januari 2024 dengan kegiatan memberikan piagam penghargaan ke Polsek dan Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran Polda Aceh, tutup Kabid Humas.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728