Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolres Aceh Besar Ramaikan Weng Gari Pemkab Aceh Besar di Kota Jantho

     

    KOTA JANTHO-- Ratusan masyarakat antusias meramaikan kegiatan Gowes bertema "Weng Gari di Tanoh Para Raja" (gowes atau bersepeda  di tanah para raja) yang digelar Pemerintah Kabupaten ( Pemkab)  Aceh Besar, di Kota Jantho, Minggu, (19/11/2023). 

    Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM dan  Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H, serta segenap unsur Forkopimda Aceh Besar. 

    Garis start dimulai dari Meuligoe Bupati, lalu melewati sejumlah ruas jalan dalam Kota Jantho dan kemudian finish kembali di Meuligoe. Peserta gowes tersebut dilepas langsung oleh Pj Bupati dan Kapolres Aceh Besar. 

    Menurut Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, kegiatan tersebut bernilai positif untuk menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga dalam masyarakat. Selain menyehatkan, kegiatan itu juga menjadi wadah silaturahmi. 
    "Yang penting kita tetap semangat, tetap olahraga karena olahraga menyehatkan jiwa dan raga kita sehingga kita bekerja lebih semangat, kita melakukan aktivitas juga lebih bersemangat karena berolahraga,' pungkasnya. 

    Panitia  menyediakan puluhan doorprize untuk para peserta gowes. Diantara peserta yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah sepeda, uang tunai jutaan rupiah, dispenser, kipas angin, jam dinding dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728