Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polres Aceh Besar Tingkatkan Razia Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024


    Aceh Besar, Polres Aceh Besar intensifkan operasi razia dalam upaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah ini menjelang Pemilu 2024. Operasi razia ini dipimpin oleh Kabagops AKP Zaflaini, S.H., yang bertujuan untuk memastikan kelancaran proses demokrasi.

    Razia dilaksanakan di Jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di Sp. Tol Indrapuri. Jumat (20/10/23). Polres Aceh Besar telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi berjalan lancar dan aman bagi masyarakat  yang melintas.
    Kabagops AKP Zaflaini, S.H., dalam keterangannya, mengatakan, "Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meminimalkan potensi pelanggaran yang dapat mengganggu proses demokrasi."

    Polres Aceh Besar berkomitmen untuk menjaga keamanan selama masa kampanye dan pemungutan suara Pemilu 2024, serta mendorong partisipasi warga Aceh Besar dalam proses demokrasi tersebut. Operasi razia ini merupakan salah satu upaya nyata dalam mencapai tujuan tersebut.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728