Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peurete Gab That Dorong Ahmad Tajuddin (Abi Lampisang) Maju Calon Gubernur


    Banda Aceh– DPP Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at  dan Taqwa (Peureute GABTHAT) berkeinginan mengusung  Gubernur Aceh Tgk H Ahmad Tajuddin(Abi Lampisang) sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada  2024.

    Ketua DPP Gab That Aceh  Ahmad Tajuddin (Abi Lampisang) pihaknya bernazar jika Gab That Aceh menang pada Pemilu 2024, akan mengusung Lalu Ahmad Tajuddin (Abi Lampisang) sebagai calon gubernur Aceh. “Untuk Gubernur insyaallah kalau tidak ada aral melintang atau tidak ada halangan, kami punya Harapan dari Partai Gab That kami akan mengusung  Ahmad Tajuddin  sebagai calon gubernur, Aceh” katanya, kemarin Tgk. Husnan.
    Ditegaskan, apa yang disampaikan itu sekaligus meminta kesediaan  Ahmad Tajuddin   agar bersedia dicalonkan oleh DPP Gab that Aceh sebagai calon gubernur. “Saya sebagai Ketua DPP Gab That Aceh  mendeklarasikan dan meminta kesediaan  Ahmad Tajuddin (Abi Lampisang) sebagai calon gubernur, Aceh” tegasnya.
     Menurutnya, punya alasan kuat untuk memberikan  dukungan kepada Lalu Abi Lampisang Pertama, ketua umum Gab That sudah pernah tahun 2012 pernah calon gubernur Aceh lewat independen, sekarang siap kader Gab That memenangkan Pilkada  2024. Kedua, Ahmad Tajuddin sebantar lagi akan “Kami sudah ada komunikasi, sehingga saya berani bicara begini tegas Tgk Husnan sebagai caleg dprk Banda Aceh Saya sudah sampaikan apa adanya ke Beliau. Jika mau jadi gubernur ya harus punya  partai politik,” lugasnya

    Diketahui, Lalu Ahmad Tajuddin Lahir 15 September 1962. Umurnya sekarang 61 tahun.  bagi ahli Imam Besar dan  keterampilan. Kemudian 61 tahun  pimpinan tinggi ketua umum DPP Gab That dan ahli Ulama dan pimpinan Dayah AL- Mulhaljirin Alamat Lampisang Seulemum Aceh Besar .[]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728