Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pelantikan pengurus baru DPC Partai Gerindra , Di Kota Banda Aceh

    Meunan news id.Banda Aceh - "Prabowo Presiden , Gerindra Menang "petikan suara seribuan lebih Kader dan simpatisan Partai Gerindra Mengema dalam gedung Amel Convention Center Kamis 24/08/23.

    Hal tersebut terdengar heboh satu gedung dalam pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra kota Banda Aceh , dalam pelantikan itu Ketua DPD Partai Gerindra H.Fadhullah , SE melantik langsung pengurus DPC yang diketuai Ramza Harli SE.

    Ketua DPC Partai Gerindra kota Banda Aceh , Ramza Harli SE. Pada kesempatan itu mengatakan amanah yang di berikan kepada dirinya akan terasa berat apabila tidak di dukung dari semua kader dan simpatisan. Tapi kalau bisa bersatu dan kompak amanah itu akan terlaksana dengan maksimal.
    " Satu untuk semua , semua untuk satu oleh karena itu rapatkan barisan mari bersatu untuk memenangkan Prabowo Presiden Gerindra Menang ," sebut Ramza Harli dengan mengacungkan tangannya ke udara.

    Ketua DPC Gerindra Banda Aceh , Ramza Harli menambahkan dengan kompaknya kader dan simpatisan partai Gerindra , Ramza Optimis akan merebut kursi Ketua DPRK Banda Aceh dan bahkan ia dengan semangat nya akan menduduki kantor Walikota Banda Aceh dengan posisi kader Gerindra duduk menjadi Walikota.

    "Insya Allah atas izin Allah SWT , apa yang kita inginkan akan terwujud dan itu perlu keras dari semua kader d simpatisan," tambah Ramza Harli yang juga anggota DPRK kota Banda Aceh ini.

    Ramza Harli juga menyebutkan akan mempersiapkan seluruh kader nya terutama kedepan akan melantik PAC (Perwakilan Anak Cabang) partai Gerindra , saksi dan lain sebagainya.

    " Dengan begitu target 1 dapil 1 kursi akan terwujud dan mudah mudahan lebih dari itu," harap Ramza Harli.

    Sementara itu , Ketua DPD partai Gerindra Aceh H.Fadhullah , SE ,  menjelaskan sejauh ini banyak partai yang bergabung dengan Prabowo untuk mendukung menjadi presiden.

    "Prabowo Subianto mempunyai program yang pro rakyat dan itu membuat partai politik lainya tertarik untuk mendukung Prabowo Subianto," kata  H.Fadhullah , SE , sambil memerangkan program di layar LCD kepada kader, simpatisan dan tamu undangan lainya 

     H.Fadhullah , SE , atau yang disapa Dek Fad mengatakan Prabowo merupakan sosok yang sangat  mengerti akan persoalan yang di hadapi Indonesia saat ini.

    "Prabowo sangat mengerti apa yang terjadi di Indonesia dan permasalahanya , oleh karena itu sosok beliau sangat di butuhkan untuk memimpin bangsa ini," ungkap Dek Fad.

    Dek Fad juga mengharapkan bagi pengurus yang baru di Lantik untuk menjaga kekompakan semua kader dan simpatisan agar apa yang kita targetkan akan terwujud.

    " Selamat bagi pengurus yang baru dilantik , jaga kekompakan , bekerja tanpa pamrih , raih apa yang kita cita - citakan , Prabowo Presiden," Gerindra Menang," tutup Ketua DPD partai Gerindra Aceh ini.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728