Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polantas Lhokseumawe Atur Lalin Cegah Kemacetan di Sejumlah Persimpangan


    Meunan news id.LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe mengatur arus lalu lintas (strong poin) di sejumlah persimpangan di wilayah Kota Lhokseumawe, kegiatan ini guna mencegah kemacetan, Rabu (7/6/2023) pagi. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin ini juga sebagai upaya Kepolisian mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama bagi siswa yang berangkat ke sekolah. 
    "Strong poin dilaksanakan secara rutin di sejumlah titik penggal, seperti di Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Kuta Blang, Simpang IV Darussalam dan sejumlah titik lainnya," ujarnya.

    Pada kegiatan tersebut, kata Kasat, personel juga mengimbau kepada pengguna kendaraan supaya tetap tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. 

    "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," pungkas Kasat.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728