Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Patroli Rutin, Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sasar Lokasi Wisata dan Perbankan


    LHOKSEUMAWE - Patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas, personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyasar lokasi wisata dan perbankan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (3/6/2023).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta,, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam patroli tersebut personel memantau situasi dan kondisi di gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan tempat wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. 
    "Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas," ujarnya.

    Lanjut Kasat, personel mengimbau petugas pengamanan perbankan agar tidak lengah dalam melaksanakan tugas pengamanan dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

    "Kepada wisatawan, personel mengingatkan agar menjaga barang bawaan dan mengawasi anak - anak untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

    Tambah Kasat, patroli juga dilaksanakan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU). Diharapkan, dengan kegiatan rutin tersebut dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728