Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tgk. Husnan Maju Sebagai Caleg DPRK Banda Aceh


    Banda  Aceh - Tgk Husnan  resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) melalui (Partai Gab That)  Generasi Aceh Beusaboh Taat dan Takwa. 

    Ini Sosok Nama Tgk Husnan, 

    Tempat tgl Lahir Aceh Utara,Tgl 3 / 9 / 1978 

    Alamat : Gampong Peurada Utama Lr Kelapa, membangkitkan semangat  menduduki parlemen kota Raja di Pileg 2024.

    Melalui Partai GAB That  DPD Banda Aceh Tgk. Husnan   resmi mendaftarkan bakal calon legislatif Anggota DPRK kepada KIP setempat, Jumat (14/5/2023). 

    Pendaftaran ini dilakukan secara berkonvoi dan seluruh peserta bacaleg tiba di kantor KIP Banda Aceh  pukul 14.30 WIB.

    Ketua DPD kota Banda Aceh , Tgk Ridwan  menyampaikan, menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, pihaknya menargetkan satu fraksi penuh dari empat daerah pemilihan,  Kamis 25 /05/2023.

    Optimisme ini tidak terlepas dari sosok bacaleg yang berasal dari berbagai latar belakang, seperti profesi dan mewakili berbagai kalangan, seperti, para  tokoh pemuda, pemuka agama, praktisi, cendikiawan, budayawan,  perempuan. Termasuk,  bagian dari caleg yang didaftarkan DPD Partai Gab That Kota Banda Aceh.



    " Tgk Wan salah satu tokoh Agama kota Banda Aceh. Beliau di utuskan  oleh partai untuk maju sebagai calon wali kota Banda Aceh" .

    Dia berharap, segenap potensi caleg dan mesin partai bisa bekerja optimal pada Pemilu  2024, yang muaranya adalah pengabdian kepada masyarakat di Bumi Seuramae Mekkah.

    Tgk Husnan menyebut, pemilihan politiknya bersama Partai Gab That.

     "Partai ini berdiri di Era Aceh Damai dan semangatnya adalah perubahan peradaban Aceh  demi nilai nilai kesejahteraan  masyarakat " ucap Tgk  Husnan .

    Ia menuturkan, DPD Partai Gab That kota Banda Aceh fokus untuk mendapatkan kepercayaan publik pada Pemilu legislatif, untuk bisa berkontribusi mencetus tata Ruang kota yang lebih modern,  lewat jalur politik di parlemen dan nantinya menjadi modal untuk mengajukan pasangan calon walikota Banda Aceh di Pilkada 2024. "Gab That DPD Banda Aceh memberikan rekomendasi maju Caleg di Pemilu 2024.  

    Lanjutnya, Untuk mewujudkan, Tgk  Husnan maju sebagai Caleg DPRK kota Banda Aceh  pada Pemilu 2024.

    ketua partai Gab That, Tgk Ridwan mengatakan siap  memenangkan seluruh caleg agar Partai Gab That  mendulang suara di tingkat DPRK Banda Aceh .(*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728