Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PT PEMA Gelar Raker di Sabang, Bahas Tentang Standart Penyusunan Business Plan dan Budgeting


    Jumat, 19 Mei 2023 | 20.05 WIB
    Banda Aceh
     - PT Pembangunan Aceh (PEMA) memulai rapat kerja (raker) bersama seluruh direksi dan staf PT PEMA berlangsung di Sabang, sejak 18-19 Mei 2023. Pada kesempatan itu manajemen PT PEMA menghadirkan salah satu Financial Advisor, Hariyajid Ramelan, SE, MBA, CSA, CIB sebagai salah satu pemateri pada raker PT PEMA Tahun 2023.

    “Disini kita akan mendengarkan penyampaian materi terkait Standard Penyusunan Business Plan dan Budgeting dari Bapak Hariyajid Ramelan,” kata Direktur PT PEMA, Ali Mulyagusdin dalam sambutannya di pembukaan raker tersebut, Kamis, (18/5/2023).

    Pada kesempatan itu, Ali Mulyagusdi juga memberikan arahan kepada jajaran PT Pembangunan Aceh terkait rencana kerja dan pelaksanaannya yang harus segera dilaksanakan.
    Sementara itu Hariyajid Ramelan,
    Pada saat memberikan materi terkait penyusunan Business Plan dan Budgeting juga meminta paparan dari setiap satuan kerja dan divisi mengenai rencana indikator kinerja program dan analisis manajemen resiko.

    “Dengan begitu, setiap staf PT PEMA dapat menganalisis dan mengukur manajemen risiko masing-masing tugas pokoknya,” Ucapnya.

    Kemudian, Masing-masing divisi dan unit bisnis memaparkan rencana indikator kerja programnya pada tahun 2023, mulai dari divisi Sekretariat Perusahaan, Divisi umum dan Keuangan, Divisi Pengembangan Bisnis, Divisi komersil, dan SPI (Satuan Pengawas Internal) PT PEMA.

    Dalam rapat kerja itu turut hadir Direktur Utama , Direktur Pengembangan Bisnis, para manajer, para advisor, beserta seluruh staf PT PEMA. (*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728