Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Keluarga Besar Partai Gabthat Melakukan Takziah Di Rumah Almarhum Tgk H Hanafiah



    Meunan,News id. Banda Aceh - Keluarga Besar Partai Geunerasi Aceh Beusaboh Tha'at dan Taqwa (Gabthat) melakukan ta'ziah, samadiah dan tahlilan ke rumah duka Almarhum Tgk H.Hanafiah Bin Sulaiman Ayah Mertua Drs,H.Hasbi Bahyami, jln.suekarno Hatta Dusun 3 di Gampong Lampeuot Kec,Banda  Raya Kota Banda Aceh, pada Sabtu malam Minggu (20/05/2023/).

    Dalam silaturahmi Rombongan Gabthat langsung dipimpin oleh Ketua DPD Kota Banda Aceh Partai Gabthat Tgk Ridwan M.Nur, atau lebih dikenal dengan Abiya Syiah kuala, dan disambut oleh kelurga
    almarhum Tgk H Hanafiah Bin Sulaiman.


    Usai samadiah dan tahlilan Ketua DPD kota Banda Aceh Partai Gabthat Tgk Ridwan mengajak berdoa semoga semua amal almarhum diterima, dan keluarga yang ditinggalkan tabah juga kuat dalam menghadapi cobaan ini.

    Abiya Syiah Kuala, juga menyampaikan hikmah dan makna dibalik musibah, termasuk kematian atau kehilangan orang terdekat. "Semakin banyak kita saksikan kepergian orang dekat, semakin dekat kita kepada Allah SWT, kita menjadi ingat kematian. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, " ujarnya.

    (Tgk Husnan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728