Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Honda Premium Matic Day “Pecah” di Banda Aceh


    Minggu, 21 Mei 2023 | 20.14 WIB
    Banda Aceh
     - Capella Honda Aceh kembali menggelar event Honda Premium Matic Day di tahun ini. Event tesebut dipersembahkan kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya para pecinta Matic Premium Honda. Acara Honda Premium Matic Day tersebut digelar selama 2 hari pada tanggal 12 - 13 Mei 2023 yang berlokasi di Abon Coffee & Resto - Banda Aceh.

    Banyak sekali konten acara yang sudah dipersiapkan oleh panitia untuk para pengunjung yang hadir di lokasi event tersebut. Bagi para pengunjung yang hadir di lokasi dan ingin melihat langsung Matic Premium Honda, bisa langsung mengunjungi stand Display yang telah tersedia. Dibooth tersebut sudah ada Sales People Honda yang siap menjelaskan terkait Matic Premium Honda. Adapun Sepeda Motor Honda yang didisplay yaitu Honda PCX160, Honda ADV160 dan Honda Vario160. 
    Untuk pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan ketika berada di atas Matic Premium Honda, bisa langsung ke stand test ride. Di booth tersebut pengunjung akan diberikan penjelasan terkait cara berkendara yang baik dan benar sesuai dengan tagline Keselamatan Berkendara dari Honda yaitu Cari_Aman. Selain stand - stand tersebut panitia juga menyediakan stand service murah kepada para pengunjung yang ingin melakukan service sepeda motor kesayangannya di lokasi event tersebut. 

    Bagi pengunjung yang membawa anak-anaknya, panitia juga menyediakan stand Lomba Mewarnai yang bisa diikuti oleh tingkat TK. Bukan hanya itu saja, untuk para remaja juga panitia telah mempersiapkan konten E-Sport Competition untuk memperebutkan hadiah manarik yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Selain E-Sport Competition, panitia juga menyelenggarakan Band Competition sebagai ajang penyaluran hobi bagi anak muda. 

    Di malam harinya Grup Band GANEA dan High School Project juga memberikan persembahan terbaiknya untuk para pengunjung yang hadir lewat tembang-tembang romantis yang membuat para pengunjung larut dalam suasana di lokasi event Honda Premium Matic Day tersebut. “Malam ini suasananya Pecah dan sangat meriah“ ungkap salah satu pengunjung di acara.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728