Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polisi Temukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Pulo Aceh

    Polisi Polsek Pulo Aceh menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas pada Minggu (2/4/23) kemarin, sekira Pukul 07.05 Wib. 

    Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, melalui Kapolsek Pulo Aceh Ipda Aji Azwardi, S. K. M., S. H, Senin (3/4/23) menjelaskan, penemuan mayat laki-laki tanpa identitas itu berawal dari laporan masyarakat. 

    Setelah menerima laporan itu, saya bersama sejumlah personel Polsek Pulo Aceh lainnya, langsung menuju TKP di pesisir pantai Lhok Keutapang Desa Deudap Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar, sambung Kapolsek Pulo Aceh. 
    " Mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang ditemukan itu diduga meninggal dunia akibat terbawa arus laut dan ditemukan dalam posisi mengapung tepatnya di pesisir pantai Lhok Keutapang Desa Deudap oleh seorang warga yang sedang berjalan di pesisir pantai untuk mencari telur penyu, " sebut Kapolsek Pulo Aceh. 

    Lebih lanjut, personel Polsek Pulo Aceh bersama Tim SAR mengevakuasi mayat tersebut, tutur Kapolsek Pulo Aceh. 

    Saat ini posisi mayat seorang laki-laki tanpa identitas itu sudah dievakuasi ke RSU Zainoel Abidin Banda Aceh dan kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Aceh Besar, tutup Kapolsek Pulo Aceh.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728