Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Layanan VOA (Visa On Arrival) BSI Aceh Ramai di Kunjungi Turis Mancanegara


    Meunan News id.Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendukung upaya pemerintah memperkuat sektor pariwisata dan investasi melalui peningkatan layanan dan kemudahan bagi wisatawan dan investor dari luar negeri yang berkunjung ke Aceh. Langkah tersebut diwujudkan BSI melalui Layanan VOA (Visa On Arrival) yang berada di Bandara Sultan Iskandar Muda. 

    Pada libur Idul Fitri tahun ini, terlihat turis mancanegara memadati layanan VOA BSI Aceh. Tercatat pada Sabtu, 22 April 2023 terdapat 10 transaksi VOA dari turis asing asal Cina,Kanada, Australia,Malaysia dan Turki.

    Regional CEO BSI I Aceh Wisnu Sunandar mengatakan hadirnya layanan VOA BSI Aceh guna mempermudah kedatangan turis maupun investor dari luar negeri yang ingin berkunjung ke Aceh. Wisnu menegaskan, BSI berkomitmen memberikan kontribusi yang lebih luas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan dan investor, dalam hal ini terkait Visa Kunjungan Saat Kedatangan.  BSI hadir sebagai solusi kemudahan bagi seluruh masyarakat dan turis mancanegara

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728