Header Ads

ad728
  • Breaking News

    TAUSIAH JUM’AT DAN SOSIALISASI TERTIB LALU LINTAS DI SMPN 2 PEUDADA


    BIREUEN ~ Sat Lantas Polres Bireuen terus melakukan upaya peningkatan kesadaran berlalu lintas, hal ini dibuktikan dengan Personel Kamsel Sat Lantas Polres Bireuen menjadi Pengisi Tausiah Jum’at dan Sosialisasi Tertib Lalu lintas di kalangan pelajar SMPN 2 Peudada, Kecamatan Peudada Bireuen. Kamis (3/3/2023) pukul 08.00 Wib.

    Sosialisasi tertib berlalu lintas akan terus dilakukan Satlantas Polres Bireuen ke sekolah-sekolah di wilkum Polres Bireuen, dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar secara humanis dan humoris sehingga mudah diterima oleh kalangan pelajar.

    Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si., menerangkan, sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas di seluruh Kabupaten Bireuen. Kegiatan sosialisasi tersebut menjelaskan tentang pentingnya para siswa/siswi pelajar dapat memahami pengetahuan tentang lalu lintas.
    “Pengetahuan tersebut adalah dasar untuk bisa tertib berlalu lintas. Mengetahui rambu-rambu dan aturan berkendara di jalan adalah modal untuk bisa taat berlalu lintas, untuk meminimalkan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas , terutama di usia sekolah,” kata AKP Fachrul.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728