Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Panen Raya Padi Di Gampong Leuhong Kecamatan Payabakong Turut Dihadiri Kapolres Aceh Utara


    LHOKSUKON -Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K., menghadiri kegiatan panen raya padi dalam rangka penanganan inflasi di Gampong leuhong, Kecamatan Payabakong, Rabu(15/2/2023).

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Utara menuturkan bahwa kehadirannya bersama Forkopimda pada kegiatan itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

    " Pemda Aceh Utara terus mendorong sektor pertanian (Agrobisnis) sebagai salah satu faktor penunjang perekonomian, sehingga perekonomian masyarakat bisa bertahan dan juga sebagai bentuk penanganan inflasi, " ujar Kapolres

    Selain itu, kehadiran Forkopimda juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar terus meningkatkan hasil-hasil pertanian di Kecamatan Payabakong dan khususnya wilayah Kabupaten Aceh Utara.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah, A.P. M.Si., Kajari Aceh Utara Dr. Diah Ayu H. L. Akbari, S.H., M.Hum., Pabung Kodim 0103 Aceh Utara Mayor Inf. Jailani, Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., 
    Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Faisal, S.H., Kadis Pertanian dan Pangan Aceh Utara Erwandi, Camat Payabakong Syahrul Nizam, S.Ttp. M.Si., Ketua Kelompok Tani Usman dan Geuchik Desa Leuhong Ismail serta Masyarakat Gampong Leuhong Kecamatan Payabakong.

    Pada Kesemempatan itu, Pj Bupati Aceh Utara juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para kelompok tani dan penyuluh yang telah bekerja keras dalam meningkatkan produktivitas padi dalam rangka penanganan inflasi.

    Tambahnya, Harapan saya semoga seluruh kawasan Aceh Utara khususnya desa Leuhong kecamatan payabakong dapat menjadi salah satu sentra produksi beras yang potensial di wilayah kabupaten aceh utara."pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728