Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala Madrasah dan Peserta Didik Mas Ulumul Qur’an Raih Penghargaan di Peringatan HAB RI ke- 77

    Takengon - 
    Kepala MAS Ulumul Qur’an  Aceh Tengah Zuyyina, S. Pd.I,. M. Pd menerima Piagam Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Jokowi Dodo yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT  (Selasa, 03/01/2022).

    Penyerahan Satyalencana Karya Satya ini diberikan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama Republik Indonesia bertempat di halaman Setdakab Aceh Tengah.

    Satyalencana Karya Satya merupakan piagam penghargaan yang dianugerahkan oleh Presiden Republik Indonesia kepada para PNS yang dianggap telah memenuhi kriteria yang ditetapkan.
    Dikesempatan yang sama MAS Ulumul Qur’an juga menerima penghargaan berupa Piala, Sertifikat dan uang pembinaan cabang lomba Cerdas Cermat Tingkat Madrasah Aliyah Sekabupaten Aceh Tengah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 77 dan meraih  juara II, sementara penghargaan yang lain adalah Juara III Cabang Kaligrafi tingkat provinsi.

    “Saya merasa bersyukur atas segala capaian prestasi MAS Ulumul Qur’an selama ini, meskipun masih banyak yang harus dibenahi lagi, insyaallah dengan dukungan semua MAS Ulumul Qur’an terus berbenah menjadi lebih baik” ungkap Zuyyina.

    Ucapan  terimakasih yang tak terhingga kepada siswa/i kami yang telah mengharumkan nama MAS Ulumul Qur’an, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi, juga ucapan terimakasih juga sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar MAS Ulumul Qur’an yang sudah membimbing dan membina siswa/i hingga mendapatkan juara.

    Adapun nama-nama siswi kami yang mengikuti cabang Cerdas Cermat adalah Nuri Jannah, Yeni Mardiana, Uswatun Hasanah dan cabang Kaligrafi adalah Billy Rianca.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728