Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sat Lantas Polres Aceh Barat Lakukan Pengaturan Lalu-lintas Antisipasi Kemacetan

    Satlantas Polres Aceh Barat melaksanakan pengaturan lalu lintas depan sekolah yang rawan kemacetan di kota Meulaboh, Sabtu 24 Desember 2022.

    Kegiatan tersebut dilakukan didepan sekolah  MTsN 3 Aceh Barat gampong Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan. 

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Jufni, SH, MH, Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat disaat menjalankan aktivitas sehari-hari. 

    Dalam kegiatan tersebut, personel juga mengantisipasi pelanggaran lalu lintas kasat mata dengan memberikan teguran secara humanis. 

    “Ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya kamseltibcarlantas di Aceh Barat,” ucap Kasat.

    Disamping itu, Almunawar Khalil, S.Pd., M.Si., kepala sekolah MTsN 3 Aceh Barat mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada petugas yang telah melakukan pengaturan lalu lintas pada jam sibuk.

    “Kami dari pihak sekolah berterimakasih banyak kepada Satlantas Polres Aceh yang telah membatu pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah kami, sehingga siswa-siswi merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polantas untuk membantu mengatasi kemacetan pada jam sibuk,” tuturnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728