Header Ads

ad728
  • Breaking News

    BSI Buka Cabang Pembantu di Kampus UIN Ar-Raniry

    PT Bank Syariah Indonesia ( BSI) Tbk dengan resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP)  Banda Aceh  UIN Ar-Raniry yang berlokasi di Gedung Registrasi Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Kopelma Darussalam  Banda Aceh.
    Soft Opening  BSI KCP  Banda Aceh  UIN Ar-Raniry tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Rektor  UIN Ar-Raniry, Prof Dr Mujiburrahman, MAg bersama Regional Financing Business Deputy Region 1 Aceh, Syahrial Al Rasyid dan Branch Manager KCP  Banda Aceh UIN Ar Raniry, Tengku Irfansyah, Senin (19/12/2022).

    Dalam sambutannya, Rektor Prof Mujiburrahman menyampaikan apresiasi kepada pimpinan  BSI atas pembukaan kantor cabang pembantu di kampus  UIN Ar-Raniry  Banda Aceh.
    Bahkan ke depan Rektor berharap KCP ini dapat ditingkatkan menjadi Kantor Cabang, dan  UIN Ar-Raniry siap mendukung.
    “Kami menyambut baik atas dibukanya BSI KCP UIN Ar-Raniry, ke depan kita akan membangun gedung yang dapat digunakan oleh BSI, yang representatif agar mudah diakses oleh masyarakat,” ujarnya.

    Rektor Mujib menyebutkan, antara  UIN Ar-Raniry dan  BSI telah melakukan berbagai kerja sama, pada akhir Oktober lalu telah ditandatangi naskah kerja sama terkait dengan pembiayaan mitraguna berkah.
    Sebelumnya juga ditandatangani naskah kerja sama antara Rektor  UIN Ar-Raniry degan Direktur Sales dan Distribution  BSI, Anton Sukarna, Agustus 2022 lalu di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jawa Barat.
    “Kerja sama yang telah terjalin ini diharapkan dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh, khususnya di lingkungan  UIN Ar-Raniry,” kata Prof Mujib.


    Regional Financing Business Deputy Region 1 Aceh, Syahrial Al Rasyid mengatakan, pembukaan KCP di Kampus UIN Ar-Raniry ini merupakan bagian dari komitmen BSI dalam rangka mendukung syariat islam di Aceh, serta diharapkan dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat Aceh.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728