Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Samudera Pantau Aktivitas Masyarakat di Malam Hari


    Meunan News id.LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Samudera melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di Keude Geudong dan Gampong Pusong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (27/12/2022) malam. 

    "Personel memantau aktivitas masyarakat di kawasan itu dan menemui warga untuk menyampaikan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera, Iptu Saiful Bahri.

    Lanjutnya, patroli rutin yang dilaksanakan setiap malam hari dimaksud bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sebagai upaya preventif mencegah gangguan Kamtibmas.

    "Personel mengimbau warga agar saling menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman masyarakat lainnya, laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkas Kapolsek.

    Diharapkan, kata Kapolsek, dengan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Samudera.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728