Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pj Bupatin jantho


    Selasa, 01 November 2022 | 20.58 WIB
    Banda Aceh
     - Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menyatakan, selama ini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Stasiun Klimatologi Aceh sangat proaktif mendukung berbagai program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, termasuk informasi dan penguatan di sektor pertanian sehingga Aceh Besar menjadi salah satu daerah penyangga ketahanan pangan di Aceh.

    Hal tersebut diungkapkan Iswanto ketika melakukan pertemuan silaturahmi dengan Kepala Pusat Layanan Informasi Iklim Terapan Kedeputian Bidang Klimatologi Dr Ardhasena Sopaheluwan, Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah-I Medan Hendro Nugroho ST MSi, dan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Stasiun Klimatologi Aceh Wahyudin SP M.I.Kom di Aula D’Energy Café, Gampong Meunasah Manyet, Kecamatan Ingin Jaya, Senin (31/10/2022).
    Ikut hadir dalam pertemuan tersebut, kepala OPD terkait jajaran Pemerintah Aceh, Kadistan Aceh Besar Jakfar SP MSi, Kepala OPD terkait Pemkab Aceh Besar, serta mitra kerja BMKG Stasiun Klimatologi Aceh.

    Pj Bupati Aceh Besar mengharapkan agar melalui pertemuan tersebut dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat di Kabupaten Aceh Besar yang dominan bekerja sebagai petani. “Kepada semua OPD terkait yang hadir, diminta dapat terus memberikan atensi dan perhatian serius guna meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Aceh Besar,” ungkap Iswanto.

    Sementara itu, Dr Ardhasena Sopaheluwan mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab Aceh Besar dan semua mitra kerja BMKG yang selama ini sudah bekerjasama dan berkontribusi demi kelancaran tugas-tugas BMKG di wilayah Provinsi Aceh. (*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728